Rabu, 21 Oktober 2009

My dReAm's

Hidup ini begitu sulit apabila kita memikirkannya,
tapi hidup ini juga bisa menjadi lebih indah apabila kita menjalaninya dengan senyuman yang tulus dan tanpa beban, , ,
Dan aku pun ingin menjadi yang terbaik di keluarga dan lingkungan hidupku.
Makanya, aku bercita-cita menjadi seorang guru agar bisa membahagiakan kedua orangtuaku.
Dan menurutku, pekerjaan seorang guru itu sangat mulia.
Aku pun sangat kagum dengan pengorbanan seorang guru, yang tidak mengenal lelah dalam memberikan ilmunya,
dan selalu sabar dan tersenyum dalam mengajar, serta memberikan kasih sayangnya untuk para anak didiknya. . .
untuk itulah aku ingin menjadi seorang guru, walaupun itu sulit jika aku fikirkan..
Tapi, aku akan terus berusaha untuk meraihnya...
Agar aku bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtu dan keluargaku. . . . "_"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar